02 Agustus 2009

Yesterday And Today

halooooooooo! kmrn gue plgnya kemaleman trus ol bentar dan gak sempet nulis blog, yesterday dan today yaaaa:

YESTERDAY
gue bangun jam 6 trus siap2 mau brgkt ke sklh dan gor, abis mandi makan dsb, gue minta ibu gue nganterin gue ke dpn gang langgar itu gang rmh nindaaaa. udh sampe gang itu nunggu ninda bentar trus akhirnya ninda dateng dan ibu gue plg, trus gue sm ninda nyegat bis 69 trus udh dtg naik bisa deh. sampe di sklh gue sm ninda nyariin selly maudy karina karena mereka semua ada di sklh jg, trus akhirnya ketemu mereka semua sm avi duduk2 bareng deh, pas gue dateng lg pertandingan futsal, trus yg menang masa 29 padahal beda score nya cuma 1 doang kalo gak salah deh, trus yg anak 29 itu pd sujud syukuuur-,- trus abis futsal lomba basket cowo 19 lawan 11, trus ada diaaaa hahahaha aduh senangnyaaa:D trus pas tanding gue semangat2in gituuu, trus pas dia lewat di dpn gue gue bilang gini 'pip semangat ya' trus dia senyum tipis liat ke gue aduuuuuuh itu gue seneng bgt loh soalnya biasanya gue gak pernah manggil dia, dan kalo pun manggil jarang, trus biasanya kalo dia gue panggil gak pernah jwb (yaaah sedih amat yak-,-) iyak lanjut, trus udh dia main lg trus gua perhatiin dia keseleo kakinya, eeeh devin yg ngobatinT.T sebenernya guejg diajak devin sih cuma gue malu. trus abis pertandingan basket cowo selesai dan dimenangkan oleh 11 gue dan semuanya main2 bentar di sklh lgsg pergi ke gor (padahal sebelumnya gue udh janji ke selly mau nungguin dia sampe jam 11 tp dikhianati begitu saja, maaf ya seeeel). trus gue ninda icha karina avi dira farah kania siapa lg gue lupa hahahaha brgkt naik mobilnya karina sampe mobilnya penuh banget hehehe. sampe di gor basket smabel vs alix udh selesaaaai, trus tinggal yg futsal alix vs pl deh. itu di gor sumpah panas abieeeees, gue ninda icha sampe keluar msk gor terus (mungkin orang2 kira kita ber3 caper lewat2 terussss-,-), trus udh nonton2 gitu, jam 12an gue ninda icha udh mulai bosen tuuuh mana panas lg, ya udh akhirnya kita ber3 jln ke blok m plaza buat ngadem dan nyeri mkn hahaha. sampe blok m plaza kita mkn a&w terus jln2 bentar balik lg ke gor. trus lomba band boriiiiing-,- gue keluar lg panassss. trus cheers, trus band2 tau dah tuh apa aja urutannya lupa, pokoknya ada voiceless and soulastic, lost kids, sm killing me inside, yg pas killing me inside lumayan anak2 cowo nya begitu biasalah rusuh sendiri iya he eh. trus closing, pembagian piala gitu2, trus bubaran trus panitia berkumpul gitu utk tos blablabla, trus ibu kk sm tmn kk gue dtg. trus ada sms di hp gue dr reynald, dia bilang kalo gue tuh pake baju warna item, itu berarti kan dia tau gue tp gak telp, trus akhirnya guetelp dia suruh ketemuan di pim (keterangan: tmn msn gue sm ninda dr dulu mau ketemuan tp gak mau2 / misterius boy). trus abis dr situ gue selly putri melati icha ninda ke pim, gue ninda naik mobil gue yg yg lain naik mobil selly, trus padahal kan gue brgkt duluan yak eh yg nyampe masa selly duluan-,- trus sampe pim ketemuan di dpn 21, trus si selly may ketemuan sm tmn bakdad nya (gak tau gue tulisannya). trus icha pulaaaang:( soalnya dia di telp in ibu nya giduuu. trus ketemu di dpn bakmi gm. abis itu ke food court buat ngobrol2 gak beli apa2 hahahaha akhirnya si putri sm melati beli waffel sm ayam nasi di a&w, trus ketemu lg sm anak bakdad itu. udh dr situ kita semua jln ke dpn 21 mau ketemuan sm yg namanya reynald2 itu, trus ya masa ya alesannya banyaaaaaak bgt, dr mulai macet, nyari parkir, tmnnya lg ngobrol sm tmnnya, gue disuruh plg duluan kalo kelamaan nunggu nya, lg males ketemuan sm orang, males turun dr mobil, gak mau ketemuan gue disuruh ketemu sm adenya, pokoknya banyak bgt deeeeeeeeh kesel sendiri nih gue!! trus ya udh itu kan kalo gak salah udh jam setengah 10an jd ibu gue udh nyuruh gue plg, tp karena ninda belom mkn ibu gue marahin gue gara2 gue gak ngasih mkn nindaaa (ya gimana lg orang gue aja gak ada duiiiitT.T). trus ya udh sblm plg ke a&w dan YA AMPUUUUUUUUUUUUUUUUUN! gue ketemu si pip, padahal pas di gor itu gua denger dr rafi dia mau ke citos bukan pim ya ampuuuuun. trus kan ninda melati putri selly kan nyapa dia ya tp gue engga abis gue malu, trus ninda beli burger. pas kita semua lg ngantri si rafi vykar rangga reza sm siapa lg gue lupa dah kayaknya itu doang nyamperin kita (gue ninda putri selly melati) trus biasalaaah mintain duit-__- trus abis pip beli es krim dia jg gabung ke rafi gitu2 masyaoloh, trus duduknya bareng (engga bareng jg sih mereka meja pertama dr luar kita meja ke3 dr luar), trusssss ya udh-.- trus masa tiba2 reynald itu bilang bukannya dia gak mau ketemu sm gue ninda cuma dia capek, trus kan ya udh gue telp dia bilangnya udh sampe tmpt parkiran tp dia udh mau plg katanya capek, msk akal gak sih coba? masa dia dr sektor 9 udh macet2 ke pim buat ketemu sm gue ninda sampe pim dia gak mau ketemu trus di mobiiiil doang gak keluar2 trus plg, msk akal gak tuh? ya udh akhirnya telp nya gue matiin aja, trus msh di a&w iyak betul ya udh gak lama kita pergi soalnya gue udh di telp in. trus dadah pip, semoga kau bahagia dgn wanita yg kau cintai tsb. trus gue dan semuanya plg, ninda nebeng gue, engga deh nginep malah hahaha. sampe rmh gue ol bentar trus sm ibu gue disuruh tdr karna sampe rmh gue udh jam setengah 11 dan ibu gue takut gue kecapekan akhirnya tdr di kmr mama deh-,-

TODAY
hari ini gue bangun jam setengah 8, ninda udh bangun pd saat itu. trus keluar kmr minum makan nntn tv. trus gak lama gue keatas sm ninda ngenet. udh ngenet si ninda di telpin bpknya disuruh plg, ya udh akhirnya kk gue nganterin nindae plg. trus gue disuruh nemenin ibu gue ke dpn perumahan beli ketoprak (kalo kk gue yg nikho minta aja ibu gue lgsg beliin, td gue minta gak mau beliin disuruh makn mie gak ada mie akhirnya mkn chicken nugget). trus abis beli OIYA gue jg beli es buah loh ya ampuuuuun itu rasanya mirip bgt sm yg di dkt sklh hahahaha seneng bgt gue akhirnya mkn jg. trus sampe rmh mandi, mkn es buah, nntn in kk gue main os silent hill (gara2nya dia baru dpt cheat nya) eh gue ketiduran trus gue pindah aja ke kamar gue tidur lg. trus bangun2 udh jam setengah 3 trus gue lgsg online aja hahahaha abis mau ngapain lg? truuuuuus....... yg selanjutnya buat hari ini gak tau yak gue apa, tp sih kata ibu gue mau jmpt kk gue yg khoni di bandara, kayaknya jadwalnya baru itu aja hahahaha. ya udh ya dadaaaaaaaaah


LOVE STORY
kayaknya pip suka bgt ya sm pep, berdasarkan cerita ninda, ninda berdasarkan cerita gaby. baru td pagi gue diceritain sm ninda ttg itu semua

0 comment:

Posting Komentar