08 Agustus 2009

MATA

halo hola everybody! cukup lama jg gue gak nulis blog he eh. gue mau cerita ttg apa aja yg gue inget-_-

RABU & KAMIS. hari itu sklh gue libur karena sklh gue dipake buat olimpiade sains hohoho oke jg yak tuh sklh gue, jdnya seharian gue dirmh dan online..........

JUMAT. MATA GUE BINTIT! menyedihkan sekali guyssssss! gue dijemputan narik2 mata gue mulu biar bintit nya agak membesar gitu tp lumayan berhasil sih sdkt hahahay. pas di sklh pagi2nya sih msh bintit cuma pas siang udh agak berkurang. nah terus pas plg sklh gue main basket sm icha ada anak kls 8 jg, karna anak kls 8 nya lbh byk dr gue dan icha alhasil gue selalu gak kebagian bolaT.T paling kebagiannya cuma sekali dua kali. karena gue sm icha udh malezzzz akhirnya kita berdua jln2 keluar sklh karena tmn2 gue yg lain di dlm aula pd rapat panitia nineteen cup dan karena uang, hp, tas gue ada di dlm aula jg maka gue gak bisa beli minum atau apapun jg. lanjut, pas gue intip tukang es buah ternyata adaaaaaa! wuih gua udh ngiler2 dr kpn tau pas gue gak bawa duit gak tau nya malah ada, ya udh gue minjem ke anak kls 1 dulu deh yg kebetulan lewat hahaha maaf dah tuh anak kls 1 abis gue pengennnnnn bgt. trus abis beli es uah balik ke aula mereka semua udh bubaran rapat, trus gak lama gue plg. malem2nya masa bintit gue gede lg

SABTU. refleksi di dkt rmh sakiiiiiiiiiiit bgt! sebenernya gue gak mau tp ibu gue bilang bisa nyembuhin mata gue yg bintitan (sebenernya gue agak kurang percaya sih tp dipaksa.......), trus siangnya ke tmn anggrek=cuma mkn dan jln2-_- lalu plg. sampe rmh emang bener sih bintit gue berkurang

MINGGU. pagi ini gue bersih2 rmh dan entar gue gak tau mau ngapain aja paling seperti biasa kalo gak online nntn tv tidur

1 comment:

Anonim mengatakan...

maaay follow blog gue yang ke-2!
tysha-thefashionblog.blogspot.com

Posting Komentar