11 Agustus 2009

HAPPY BIRTHDAY ICHAAAAAA!

HAPPY BIRTHDAY ICHAAAAAAA! hari ini my girl ulang tahun looooh hahahaha senangnyaaaaa (gue yg seneng?-_-)

iyak begini ya jd hari ini gue brgkt sklh seperti biasa, bljr seperti biasa, istirahat seperti biasa, dan pokoknya semua seperti biasa-_- oiya! ada pm. teruuuuuuuus plgnya kasih kue deh ke icha ku tersayang muah muah hahahaha, trus icha nya kaget giduuu (kayaknya sih sok kaget tuh iyak he eh) trus ya udh mkn2 kue trus kan gue leletin cream kue nya ke pipi icha, eh gantian gue jg mau dileletin gitu pake creamnya, malah lbh byk, trus gue dikejer2 sm icha dilorong lantai 2, nah pas gue udh nyerah akhirnya dileletin tp icha tuh parah bgt deh sampe rambut gue jg kena byk gitu dasar icha kan psikopat-_- trus bersih2 deh tp rambut gue jd lepek bgt dasar icha tuh sialan. trus gue dan siapa aja gue lupa ke kantin beli mie, trus ke es buah beli es buah nemenin selly trus balik lg ke sklh nyari kls kosong yg ber ac, pas udh nyampe kls lgsg mkn ngobrol dsb. trus si selly udh mau plg, gue sm icha nganterin ke gerbang trus ketemu mamanya icha sm nganterin mama nya icha ke aula. trus balik ke kls gak tau nya udh dikunciiiii dan tas gue msh didlm kls itu, tas nya icha udh dibawain keluar:( ya udh kata tmn2 gue yg ngunci si supri yg mirip charlie st12 ituuu ya udh akhirnya nyari supri dah, abis ketemu ambil tas trus ke masjid lantai 2 buat ngeliat anak2 yg seleksi cheers dilapangan. udh gitu sampe jam setengah 4 gue plg. nah ternyata ibu gue nebeng mobilnya loven ya udh plgnya mkn dulu ke ayam ganthari trus baru plg jam 5. sampp rmh jam 6 mandi, belajar, online deh nih skrg

udah dulu ya aku capek dadaaaaaaaah

0 comment:

Posting Komentar