20 Agustus 2009

Peristiwa Tante Kinky-_-

peristiwa ini semua berawal dari.................................

mmm jd hari ini kan gue ke sklh gara2 disuruh ngerjain mading sm ngumpulin tugas bhs inggris

pas plg sambil nunggu dijmpt, gue selly icha ke kinky, nah karina melati putri ke pim. nah pas di kinky kan sebenernya biasa aja sih ngomongin orang, mkn, main kartu dll. nah pas abis bayar si icha tiduran di sofa kinky nah kan mkn tmpt yak yaudh gue tindih, trus selly jg ikutan nindih. nah..........kan gue udh teriak 'gue udh mau jatoh! gue udh mau jatooooooh!!', nah si selly tuh bukannya berdiri malah terus2an nindih gue yaudh deh gue jatoh ke bawah meja trus kuping gua gak tau kepentok apa jd sakit amadh-_- trus meja mknnya jg sampe kegeser gitu trus ada suara botol jatoh, gue kira kan botol minumannya yak yg jatoh ya udh gue dibwh meja udh posisi tiarap eh gak taunya pas gue bangun trus liat mejanya yg jatoh botol sambel-,-

0 comment:

Posting Komentar