04 Agustus 2009

Basket Seru!

ya haloooooo! sorry ye kmrn gue gak nulis abis gue lg males2nya dan skrg gue udh lupa kmrn ngapain aja, lagian cuma aktivitas biasa aja kok kmrn, nah mending skrg ngebahas hari ini ajaaa hahahaha

mmm hari ini gue bangun, mandi, brgkt sklh. trus sampe sklh olah raga (pemanasan, sm lari mindahin balok, bolak balik 4 kali), trus pelajaran bk lalu pkn, trus istirahat mkn bekel ayam bakar, trus msk lg pelajaran pkn lg suruh nulis pasal2 gitu lumayan byk, trus pelajaran matematika disuruh ngerjain latihan2 2 jam trus plg jam 12. ngenterin ninda putri maudy melati solat di masjid sklh, trus gue selly icha mau beli es buah tp gak adaaa (lg), trus ya udh akhirnya beli roti bakar aja. trus msk sklh lg keluar lg nganterin ninda beli soto di blkg, trus abis mkn soto dan ngobrol2 balik lg ke sklh. di sklh si tina ulang thn (HAPPY BIRTHDAY TINAAAA!) ada kue ya udh gue sm semuanya minta aja deh hahahaha trus turun lg, eh ada anak2 main basket, tdnya gue mau minta bola ke anak kls 7 eh gak tau nya bola yg dipake dia itu punya dia dan dia udh mau plg (sedih) akhirnya gue minta bola nya fasya dan dikasih hahaha baiknya fasya itu-__- trus main basket sm icha lari2 di lapangan, pertama sih main sm putri jg tp putri udahan, trus akhirnya main sm sabrina sm acha sm fasya jg bolanya ganti2an, itu seru bgt loh hahahaha pas lari semilir2 angin gituuu, gue sm icha bahagia sekali mainnya sambil tertawa2 riang bahagian anak kecil lucu imut ()iyak betul menjadi he eh). trus udh abis main basket nyusul ninda selly putri di ruang guru ngadeeem-,- abis itu ke 11 (ada deh) trus balik deh naik patas sm ninda. abis plg gue cerita2 sesuatu ke kk gue trus nntn kiss sore trus online trus ya udh udhan zep-____- hahahaha. ya udh ya komp nya udh mau dipake kk gue babaaaaaaay. oiya bsk sm lusa sklh gue libur dooooooooongB)

0 comment:

Posting Komentar