14 Agustus 2009

Futsal

panassssssssssssssss sekali hari ini-_-

iyak jd begini, kan gue td pagi bangun telat, jd gue gak mandiiiii cuma sikat gigi sm cuci muka (jorok yak? bodo deh ah), trus ninda telp bilang kalo hari ini pake baju olahraga gara2 ada senam 3 angkatan, trus ya udh gue buru2 nyari seragam olahraga gue belom disetrika nah yg ketemu itu cuma celananya doang bajunya engga, ya udh gue setrika tuh, trus udh gitu gue bingung nyari bajunya kemana, kata ibu gue sih udh disetrika tp di lemari baju gua kagak ada mana ibu gue gak mau bantu nyari lg, trus jemputan gue udh dtg lgsg panic gueeee, ya udh akhirnya pake baju polos pth deh. udh gitu brgkt sklh kan tuh, sampe sklh gue nyari2my friends trus gue telp katanya dikantin ya udh ke kantin, trus kan bel gue males senaaaam, kan senam nya 3 angkatan gitu ya jd gue yakin lapangannya pasti bakal penuh bgt ya udh gue di kantin aja sm karina selly icha melati, si ninda maudy avi dira putri udh ketawan duluan pas mau ke kantin ituuu, udh gitu eeeeeh gue ketawan jg sm bu rima-_- ya udh akhirnya ngikut deh. udh ngikut selly yg paling dpn di barisan gue, trus karna kita semua bozen ya udh kita nyari ninda gitu2 eh gak taunya mereka diblkg, ya udh gue karina melati icha mundur2 keblkg sambil senam2 gituuu eh blkg2 gue jg jd pd mundur gak mau paling dpn terus barisan gue lgsg kosong gitu seketika hahahaha itu konyol bgt loh. trus udh senam sambil geser2 gitu nyampe deh di ninda gitu2 hahahaha (kalo inget ketawa sendiri dah gua) ya udh akhirnya ngobrol2 sambil kalo ada pak pujo ya senam2 dikit lah he eh alibiiii-_- trus abis senam boleh istirahat tp gak boleh ke kelas, ya udh kita ke kantin beli minum sm mkn trus kita ke dpn sklh duduk2 disitu sambil ngobrol mkn dan blablabla, oiya disitu icha jg nangis karna si brengsek kr(piiiiiiip). udh gituuuuu, kit disuruh tasya ke lapangan karna futsal cewe sdh dimulai hahaha ya udh kita semua kelapangan trus gue main deh dibabak ke 2 (sebenernya gue gak bisa main tp ikut2an ajaaa-_-) hahahaha tp seru kok! trus abis selesai main nntn final futsal cowo. nah udh gitu si selly karina avi putri icha maudy ikut lomba joget balon hahahaha trus gue sm ninda yg ganggu2in gitu gebuk2 yg ikut lomba pake balon gueeee (oiya gue jg nyuri balon2 yg belom ditiup byk loh hihihi), disitu jg seruuuuu hahahaha kita bertawa ria disitu-_- ada yg marah2 gara2 gue gangguin (maap yak semua), trus sempet ketawan pak beki jg gue ninda gitu2 lg gangguiiiiin (yah sedih). trus abis itu ninda karina dan yaaaaaaaang lain ke mobil karina, tp gue sm icha main basket di lapangan selama solat jumat berlangsung, trus sempet nge band jg sm siwi tasya svet icha tantrie sekar fira cantya (kayaknya itu aja deh ya gue lupaaa) lagunya ''mi atas mi bawah mi depan mi belakang mi satu dua tiga mi tiga dua satu mi ciut ciut ciut mi gulung gulung gulung''JEDASSSSSSSSSH-_- gapapa yak heeeeey. trus main basket lg gue masukin byk loh ke ring hahahaha (bangga), trus gue balik deh karna udh jam 1 an gidu, gue balik sm deta naik...........ya biasalah patas apa lg? hahaha. trusssss sampe rmh ibu gue pergi trus kan hp gue ketinggalan gue gak bisa telp deh rmh dikunci, trus akhirnya tetangga gue keluar ksh kunci yg udh dititipin sm ibu gue sblm brgkt, trus gue msk ke teras tp gue gak bisa msk ke rmh karna gak ada kuncinyaaa, trus akhirnya gue nunggu diteras deh sambil baca majalahnya ninda yg gue pinjem itu panassssssssss bgt diteras, trus akhirnya kk gue plg dia kan punya kunci tuh ya udh deh akhirnya gue msk rmh hoho. trus pas gue liat hp gue ternyata ada sms dr ibu gue gini 'maya kunci pintu depannya di bu kalo udh msk pintu garasi di plat no. mobil dpn disitu km cari'-________- jd td gue nunggu diteras kepanasan sia-siaaaaaaaT.T

OIYA! si putri nge gol in sekali loh pas futsaaaaaal hahahaha:D

0 comment:

Posting Komentar