20 Agustus 2009

TRUE FRIENDS!

haloooooo gue lg pilek nih dan gue gak tau mau nulis apaan karna ini msh pagi-_- soooooo, i want to tell you about my true friends!

ICHA
ichaaaaaaaaaa! orangnya yg paling suka ngelucu! dia chairmate gue dr kls 7 sampe kls 9 hahaha, karna kita selalu sebangku jd kita sering ganti2an cerita ttg film2 yg barusan kita tonton dibuku coret2an, soalnya kita kalo cerita harus selalu pake gambar hoho. trus karna gue dan dia adlh orang yg senasib dlm hubungungan percintaan-_- jd kiita berdua jg suka curhat2an ttg cowo yg kita suka itu
kata2 favorite: hahahaha lucu dah sel

NINDA
nindave! hahahaha itu panggilannya dr kls 7 karna dia sabenernya suka sm orang yg namanya dave! gue sih satu sd sm ninda tp gue baru dkt pas smp gara2 waktu smp orang yg gue kenal cuma nindaaaaa hihihi. orangnya baik, lucu, friendly! oia dia jg barusan saja bergabung jd salah satu anak yg menciptakan lelucon2 konyolnya-_-
kata2 favorit: gak lucu tauuuuu

SELLY
sebenarnya foto ini gak menunjukkan sikap aslinya-_- hahahaha tp ya gapapalah. orangnya paliiiiiiiiing baik, dia jg salah satu anak yg suka menciptakan lelucon konyolnya hoho, orangnya caper bgt & royal bgt bgt bgt gak boong! dan gue akuin dia orang yg paling ngangenin kalo misalkan lg libur hahahaha (jgn ngelunjak yak lu sel), tp ini beneran loh karna gue kangen sm lelucon2 nya itu:p &apartemennya adlh salah satu tujuan utama kita kalo mau sleepover
kata2 favorite: masalahnya gini aja deh kalo gini ya gini

PUTRI
foto ini jg gak menunjukkan sikap aslinya, jgn tertipu! putri adlh princess-_- engga deng apa sih gue, ini dia: sikapnya bedaaaaaaaaa bgt kalo lg di dpn orang tua sm kalo lg main sm kita2 hahaha, makanya dia tercap baik bgt diantara kita semua yg ada (tp emang bener sih). kayaknya dia yg terpinter deh di anatara kita semua karena wkt kls 8 dia akademik, dan walaupun skrg kls 9 reguler dia yg paling gak mau ikut cabut & selelu mengerjakan tugas2nya. baiiiiiiiik bgt melebihi selly haha tp gak jauh beda kok, konyol jg dan termasuk salah satu anak yg menciptakan lelucon konyolnya. oia orangnya selalu ketawa walaupun gak ada yg lucu-_-
kata2 favorite: lucu apa sel?

KARINA
karineeeeeeeeee! dia yg paling lucu, imudh, dan sering dicubitin-_- hahahaha, yaaa karna pipinya tembem ya. lalu lalu mobilnya sering dipake abis plg sklh buat ngadem dan ngegosip (tp itu dulu sih). trus enaaaaaaaak bgt dipeluk sm dia gak tau kenapa ya gue jg bingung jedassssh. trus kalo ketawa toa bgt apalg kalo pas pelajaran dia tuh sering bgt dibuat ketawa sm selly dan alhasil gurunya sering ngeliatin karine kesel
kata2 favorite: haiyaaaaaaaa

MAUDY
modeh! itu adlh panggilannya-_- orangnya jg baik, jarang bgt marah walaupun kita2 sering bgt lupa ngajak maudy ke kantin dah akhirnya dia nyusul sendirian ke kantin. dia jg yg paling gampang ketawa walaupun gak ada yg lucu sm seperti putri. orangnya paling pendiem diantara kita semua tapi.....................kalo udh mulai ngomongin lukpiiiiiiiiiiiiip (sensor) lgsg semangat amadh sangadh
kata2 favorite: tertawa-_-

MELATI
orangnya imuuuuuuut bgt kalo pake bando merah putih kotak2 ada pita kecilnya-,- gak tau kenapa akhir2 ini dia tertular selly jd suka capeeer i don't know why tp kadang2 jg pendiem-_- memang melati yg paling misterius diantara semuanya gue bilang. trus dia jg yg paling sering dibilang sm semuanya yg paling keren dan imut. oiya trus yg paling gak pernah ngomongin cowo diantara semuanya jg
kata2 favorite kalo gak salah: booooooood

AVI
aveeeeeeeeeey! tercantik! orangnya baik dan paling pendiem diantara semuanya
kata2 favorite: tertawa jg-_-

huh akhirnya selesai jg pegel jg gue ngerjain beginian sampe 3 jam an lbh (niat bgt) hahahaha. tp yaaa dr pd bengong mendingan gue iseng2 begini-,-

0 comment:

Posting Komentar