24 Agustus 2009

Sakit

halo friends! sebenernya gue males dan gak ada stamina buat ngetik saat ini, tp karna aku bosaaaaaan sekali hari ini jd aku mengetik-_-

mmm ya gue sakit dr kmrn guys! gue gak tau knp, pokoknya pas kmrn gue chat malem2 tiba2 kepala gue pusiiiiiiiing bgt, apa karena gue udh gak tarawih 2 malem ya?-_-

trus2 kan pas gue udh ngerasa pusing yaudh gue lgsg udahan internetan, soalnya biar hari selasa bsk gue bisa jenguk yogi di rspi, oiya gws ya yogeeeeeeeh! kasian deh tuh anak, orangnya baik bgt gak tega kalo gak jenguk. trus kan yaudh tuh gue ke kamar mama, eh di kamar mama gue diganggun terus sm kk2 gue, mereka kira gue cuma boongan sakitnya dasar mereka tak tau situation-_- yaa akhirnya gue tdr jam setengah 11 padahal udh siap2 tdr dr jam setengah 9

terus malemnya, jam 12, jam 2, sm jam 3 gue bangun terus buat beol ya allaaaaaah, menyakitkan bgt! gue mules terus sepanjang malem dan pusiiiiiiing. mau minum obat gak tau obatnya apa, kalo gue bilang ke ibu gue kalo gue pusing pasti hari selasa gue gak boleh jenguk yogi-_- (cie gue semuanya hanya untuk yogi:p)

terus td pagi tadinya mau tdr aja dirmh, eh gak taunya dibangunin sm mama disuruh nemenin ke rmh gue yg di kebon jeruk katanya buat ngawasin tukang (dlm hati gue 'aduh mama aku pusiiiiiiing'), trus kan yaudh akhirnya gue ke kebon jeruk. sampe disana gue lgsg tdr lg-_- trus plg2 jam 1 dan gak bisa tdr lg sampe skrg

sdh ya aku lelah, byeeeeeeeeee

0 comment:

Posting Komentar