31 Juli 2009

Menyedihkan

haloooooooo! hari ini gue lumayan bersemangat nih! ehem ehem, jd gini pagi ini gue bangun brgkt sklh, istirahat mkn bekel, trus msk lg pelajaran terakhir bahasa indonesia disuruh ke ruang guru buat liat barang2 yg di kritik dan dipuji (agak kurang penting). trus plgnya lgsg ke bwh, mau beli es buah tp kagak ada, udh kagak pernah jualan tuh es buah dr hari jumat yg lalu apa gue lupa, padahal gue lg pengen bgt es buah niiiiih glek. trus pas mau msk gerbang karina minta temenin beli leker, nah gue kan mau beli kue bantal yak eh gak tau nya udh gak ada di tmpt trus pas gue liat ke arah jln raya gak tau nya msh ada lg jln ya udh gue lari ngejer, udh manggil abang2 eh abang2 nya kagak nengok2 ya udh dikejer terus sampe samping 11 akhirnya denger jg tuh ninda icha yg manggil, trus udh beli abis beli balik lg ke gerbang karina, avi, dira udh gak adaaa, ya udh akhirnya kita ke dlm, eh di dpn ruang osis ketemu mereka trus gua ninda icha bilang 'woooo dasar ninggalin', trus gue icha ninda ke kantin beli es teh iwan, eh karina nangis deg2an bgt gue ya ampun akhirnya gue ninda icha minta maaf gitu2 si karina akhirnya maafin alhamdulillaaaaah hahahaha (td marahnya cuma becanda kok kaaaaars:D) ya udh lanjut beli es teh iwan trus kita semua jln ke tmpt score tmpt yg dr kmrn kita duduk disitu terus hahahaha, kan masih jam 12 ya yaaa lumayan panas terik iyak he eh yg lain msh pd di dlm aula, msh pd solat jumat, gue ninda icha karina avi dira sekar fira siwi lumayan udh standby di tmpt score hohoho trus kita foto2 dan ngomongin orang2 gidu. trus udh selesai solat jumat akhirnya nineteen cup nya dimulai, pertandingan pertama alix putri lawan sklh negri brp gitu gue lupa basket, trus dimenangkan oleh alix. pertandingan ke2 nineteen putra lawan alix putra, tp pertandingan yg ini dimenangin alix putra, score nya 19=35 alix=60, itu nomer 9 dr alix sumpah jago abis dah kalo dia yg lg megang bolanya lumayan deg2an gue, trus semua pemainnya tuh pasti ngasih bolanya itu ke nomer 9 woooo curang ah curang (sebenernya gak curang sih cuma gue nya aja yg terbakar api membara-__-), trus yg nomer 9 td gue sindir teruuuus maaf yaaaa itu gak beneran kok karna lu kejagoan aja jd gue gedek sklg gue gak menang hahahaha sekali lg maaf yaaa. trus pertandingan ke3 smabel lawan 11, kata si selly sih yg menag smabel, trus selly sedih gitu gak bisa ketemu sm yg nomer 19 dr sebelas-___- dasar selly nih ah sukanya sm yg kayak gituuu-,- terus di tengah pertandingan itu gue plg sm ninda. trus sampe rmh gue lgsg mandi trus online lg dweeeeh hohohoho. udahan ye daaah


LOVE STORY
hahahaha ini hanya tambahan sesaat kok, gue cuma msh pengen ngetik. disini gue mau nyeritain ttg cowo yg gue suka hoho. ada cowo namanya piiip, gue suka sm dia dr pertengahan kls 2 (baru setengah thn sih), tp cowo ini suka sm cewe lain namanya peeep, gue baru tau dia suka sm pep wkt ulangan umum semester 2 kls 2 dr seseorang namanya pop, trus gue nyari tau sendiri sih ttg kebenaran itu-_- dan ternyata emang bener malah sampe udh kesebar 1 angkatan, karena si pip ini jarang suka sm cewe jd wajar aja sih gue bilang kalo dia suka sm si pep dan 1 angkatan penasaran. yaaa karna gue pikir si pip suka sm si pep dan itu jarang bgt terjadi kan gue pikir berarti si pip suka bgt sm si pep, orang dia gak baru pacaran sekali sebelumnya dan tiba2 dia deketin cewe yaitu si pep ya udh mungkin bener dugaan gue itu. karna saking despret nya gue (cie) pas liburan sklh gue seriiiiing bgt nangis sendiri-,- trus gue berusaha utk ngelupain dan akhirnya bisa! akhirnya gue gak pernah mikirin dia lg, bener2 yg gak pernah mikirin deh (cie boong aja gue hahahaha, maksud gue lbh jarang dibanding sebelumnya). trus nah pas msk sklh ini gue liat dia lg omaigat! pertamanya sih msh bisa bisa bisa bertahan bertahan dan akhirnya suka lagiiiiiT.T pengeeeeeen bgt deh bisa ngelupain dia. pertama kali gue msk sklh gue msh bisa nahan utk gak liat dia utk gak lirik dia malah, eeeh lama2 suka lg malesin bgt gak sih? udh lama2 lupain malah suka lg. trus ya udh akhirnya sampe skrg suka lg, apalg dia main di nineteen cup dan itu membuat gue sangat terpesona hahahaha konyol. tp gue pikir ngapain ya gue suka sm pip tp pip suka sm pep? lagian walaupun pip gak suka sm pep gue jg gak bakal dia suakin kaleeee ngarep aja luuw hahahaha. tp yg paling gue sebel, menurut gue pip tuh ngasih harepan ke gua dan itu kadang2 membuat gue marah sendiri dan akhirnya nangis (biasa anak cacat kalo marah nangis-,-). mungkin lu semua gak tau dia ngasih harepan ke gue gimana, cuma tmn yg sering bareng sm gue itu tau semuanya dan jg sering ngeliat sendiri. dan skrg gue baru sadar kalo si pip suka sm pep, dan pip cuma ngasih harepan doang ke gue. udahan yak mau busy nangis (apa sih gue?) dadaaaaaaaah:')

0 comment:

Posting Komentar