19 Agustus 2009

Seleksi Dance

hahahaha halo hola aku capek dan bosan sekali hari ini, jd aku mengetik utk menghilangkan rasa penat di dada..................-_-

males ah ya jelasin dr pagi, jd gue ceritain yg pas seleksi dance aja

jd kan plg sklh itu seleksinya, nah pertama gue gak ada niat sih buat ikut bentak2 tp karena yg lain bentak2 yaudh deh gue ngikut aja hahaha-,-

trus ya biasa lah gitu bentak2 enak jg loh wkwkwk

trus abis seleksi dance gue ngikut yg seleksi cheers huahahaha konyol dah, gue gungmas sm icha ngelitik2in anak2nya pake daun, tp si melati parah bgt deh dia nyuruh yg dia kerjain buat mkn daun sampe pd nangis anak2 ituh kaciaaaan

trus sempet ada rusuh2 jg sih, ada orang tua murid yg marah2 ke kita bilang gini 'mau sampe kpn ini anak2 di tindas?' (sebenernya bukan tindas sih tp intinya ya itulah gue gak tau apaan yg ibu itu omongkan), tp itu lebay bangeeeet yg sampe bibirnya bergetar gidu-_-

trus udh abis seleksi2 gidu akhirnya diumumin deh yg keterima2 trus gue plg sm deta naik patas

trus....................ini baru nyampe rmh capek bgt deh sumpah, capeknya tuh yg berasa kaki gue mau patah hahaha lebay-,-

pokoknya gue mau minta maaaaaaaaaaaf ya buat anak2 yg gue kerjain td hoho gue cuma ikut2 koksssss wuihihihi (tp tetep aja may intinya ngerjain jg-_-). yaudh laaaah pokoknya gue minta maaf yaaaaaaak huihihihi

0 comment:

Posting Komentar