25 Agustus 2009

RSPI

heyhoooooooo! hari ini hari ke 4 puasa loooooh dan gue belom ada yg bolong (yaiyalah baru 4 maaay-_-). nah terus selama ini gue baru 1 kali taraweh ssst diem2 aja yak he eh

jadi ya gini nih hari ini gue jenguk yogi di rspi. pertama dr sklh gue naik taksi sm ninda icha putri melati, trus pd patungan goceng2 hemm. trus sampe sana kan kayak anak piyik gitu yak kayak anak2 yg tak tau apa2, gak tau naik lift yg lewat mana, mungkin saking cengok nya muka kita2 ditegur sm satpam kali ya, ditanya gini 'kamar nomer brp dek?', trus yaudh ninda jwb 'kamar piiiiiip (sensor kan ceritanya, engga jg sih sebenernya kalo boleh jujur gue lupa he eh)', terus ya udh tuh diksh tau lwt lorong ituuu, ya udh kan ya kita kesana

eh pas sampe sana ada bpk2 kayak td lg tp senga 'mau pd ngapain dek?', ninda jwb 'mau jenguk pak', terus diketawaiiiiiin jahat gak tuh? trus mau naik lift lumayan di cegah2 trus gue bilang aja 'td boleh kok pak sm bpk2 yg di dpn' trus dia ngelak2 gitu ya udh putri bilang gini 'yaudh yaudh kita plg aja'. trus kan gue sm ninda gak mau rugi biaya taksi Rp 20.000 yak-_- yaudh kita pura2 mau keluar lorong gitu. trus aga sdkt lama gue ngintip2 dikit ke tmpt lift itu eh gak taunya bpk2nya udh gak ada yaudh gue lgsg ajak yg lain naik lift, eh pertama2 putri sm melati gak mau eeeeh akhirnya ngikut jg noh-_-

nah terus kan gue satu lift sm seorang suster, kan lorong yg mau keruangan yogi itu kan pake kartu atau apa gitu gue gak ngerti mungkin dibukanya kalo jam jenguk aja kali ya, nah suster itu kebetulan msk ruangan itu, nah sblm pintunya ketutup kita semua msk menyelinap hahaha seru deh. trus ruangan pertama itu ruangan yogi. nah pas msk kan gak enak yak msk ber5 makanya kita hompimpa dulu di luar, trus kan seharusnya yg msk pertama gue sm melati, tp gue takut sm melati dia kan orangnys uka panik sendiri, ya udh akhirnya pertama2 yg msk gue sm ninda. trus yaudh tuh jenguk yogi kasian bangeeeeeeeet, lg lg gws yogeeeeeeeeh cepet sembuh yaaa, we miss you!! trus gak taunya tiba2 icha melati putri msk jg, eh mereka cerita knp dia msk karena ada satpam kayak yg dibwh td makanya mereka takut-_- terus ya udh ngobrol2 sebentar terus balik deh ke sklh

trus gue sm ninda lgsg plg naik patas

sampe rmh tdr samp jam setengah 6

bangun-bangun mandi, trus berbuka puasa dweeeeeeeeeh hihihi

trus skrg online deh.................

ini nih fotonya tmn ku yg lg sakit:
konyol ye mukanya hahahaha tp baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik deh orangnya, GWS YOGI!!!!!!!

0 comment:

Posting Komentar