16 Agustus 2009

Sleepover

haloooooooooooo! gue barusan plg nih sumpah capek bgt dan panasssss

Saturday,
mmm jd paginya atletik gue brgkt dr rmh sm mama naik motor. trus sampe disana udh ada ninda selly putri sm mamanya sellyyyy, trus ya udh kan msk ke lapangan abc tp kita belom lari soalnya nungguin icha dtg, pas icha udh dtg kita semua lari trus gue juara ke 2 dr blkg gara2 nungguin ninda hahahaha trus beli minum trus gue plg sm mama gue. jam 1 gue brgkt ke pim sm kk gue yg nikho sm mama sm tmn mama gue, sampe pim jam 2, disana udh ada maudy sm mamanya maudy trus akhirnya gak lama icha selly ninda putri dtg (mereka brg karena brgktnya bareng), trus karina jg dtg deh gak lama. abis itu kita lgsg ke 21 beli tiket film, gue nntn film apa gitu gue lupa namanya pokoknya studio 4 jedashhhhh-_- hahaha (tiketnya dibeliin icha loh traktiran ulang thn), trus kan kita tiket yg jam 5, akhirnya kita ke food court dulu mkn ditraktir selly pj nya sm fadli hahaha, lumayan dibeliin doner kebab pak is d-_- trus sambil ngobrol2 jg sih lumayan lama akhirnya kita ke 21 nntn, trus pas nunggu di dpn pintu studio 4 gue ketemu personilnya killing me inside hahahaha konyol tp dia lg sm cewenya kali ya mungkin, trus gue jg ketemu cowo matanya biruuu gak tau softlenes gak tau emang matanya gitu tp dia lg sm bule sih ya mungkin itu mata aslinya kali ya, trus gue panggil edward cullen eeeeh dianya malah senyum2 sendiri haduuuuh-,-' trus akhirnya kita msk studionya, si killing me inside & pacarnya di dpn huhu sedangkan gue dibelakangT,T trus pas sebelum filmnya mulai gue teriak2 'JANGAN BUNUH AKU DARI DALAM DONG CHAAAA!'(ngomong ke icha), trus icha ngakak bgt trus yaaa biasalah psikopat lgsg gebuk2 gue-_- gue sid udh biasa hahaha. trus filmnya mulai, seruuuuuu bgt harus nntn deh! maudy sm putri aja sampe teriak2 (memalukaaaan), trus kan terakhirnya panjahatnya mati, trus penontonnya pd tepuk tangan semua (boooood). trus selesai film, kan keluarnya lwt blkg tuh, gue dan yg lain sengaja nungguin killing me inside di blkg trus dia kayak sengaja dilama2in gituuu (mungkin biar kita pergi duluan kali yak) tp kita tetep setia nungguin trus akhirnya dia lwt trus senyum2-,- trus gue ninda icha lgsg ngikutin killing me inside, td nya kan dia mau ke kamar mandi 21 yak eh gak jd ya jd ngelewatin gue gitu kan ya gue diblkgnya yak, trus gue bilang 'yaaaah kok gak jd siiiiiih' trus dia lagi2 senyum jedash, trus ninda icha ngikutin dia sampe luar trus gue suruh ninda icha ngikutin dia, nah gue sm karina mau ngambil tas nginep gue di mobil sm karina jg mau nitip tas di hero bareng tas gue, trus si selly putri mau nganterin maudy plg ke metro (disini lumayan mencar2) trus akhirnya ketemuan di hero deh. nah trus pas gue mau nitipin tas gue sm karina bpk2 yg di penitipan brg itu tuh kayak inget muka gue gituuuu, karna setiap gue ke pim bawa tas nginep pasti gue titipin di hero hahahaha tp ya biarinlah gue jg beli di heronya kok walaupun cuma beli nu green tea sm frestea 2-_- udh abis dr situ kita ke foodcourt si karine mau ketemuan sm irfan prikitiwwww hahahaha trus abis ketemuan pd plg ke apartemen selly dweh. trus....................... RAHASIA! hahahaha pokoknya hanya kita2 yg tau ya gak nin sel kar put?:p

Sunday,
pagi hari nya pertama yg bangun si putri trus abis itu ninda trus abis itu gue trus abis itu selly trus karina dweh, banguninnya lumayan berurutan-_- nah abis udh pd bangun semua kita semua mkn bubur ayam di dkt hero, trus balik main kartu, ngobrol, nntn tv, dll sampe jam setangah 10, trus abis itu kita siap2 ke pim karna merasa sdh bosen di apartemen. udh selesai siap2 brgkt. sampe pim beli jcool, ke hero, photobox, trus ke jco lg (di tmpt ini putri selly ninda bilang kalo jadwal gue lucu hari minggu loooooooh soalnya kata mereka aku lucu hari ini, thanks ya guys!:')), ke a&w trus gue sm ninda balik deh naik 102 trus lanjut naik 69. trus skrg gue barusan sampe rmh dan lgsg upload foto2-,-

ini foto2nya:

0 comment:

Posting Komentar