01 September 2009

Apa Sih Yang Negara Lu Bisa Buat?

laperrrrrrrrr bgt gak tau knp deh tumben2an, mungkin karna biasanya gue bangun tdr abis plg sklh nya pas buka kali ya hemmm

eh eh, kalian tau gak sih tentang Malaysia ngikutin semua yang dipunya Indonesia? pasti tau dong ya ya ya? (iyain aja deh kalian biar gue gak kicep-_-) haha tp pasti tau beneran kan?

gue keseeeeeel deh sm malaysia, apa yg dipunya sm indonesia pasti dia ikutin, setau gue ya yg diikutin sm malaysia itu:
1. tari pendet. yaiyalah pasti tau kan hahahaha orang itu yg paling nge booming-_-
2. salah satu pulau ada yg malaysia akuin sebagai pulau negaranya (sarana rekreasi). heeeeey negara lu sepi wisatawan atau kekurangan tmpt rekreasi ngaku2 pulau negara orang?
3. ini baru kata kk gue sih he eh, lagu online nya saykoji diikutin sm malaysia. tp gue jg belom liat videonya, dan sepertinya yg ini belom begitu tau orang2. trus kata kk gue sm saykoji dibls lg pake lagu hahahaha mampus!
4. lagu rasa sayange di contek
5. tari reog ponorogo juga
6. trus yg ngeselin, ada orang yg buat blog ttg ngejelekin indonesia, nama blognya ini nih--->http://www.dontvisitindon2008.blogspot.com/

ngikutin bgt gak siiiiiiiih? maunya apa sih tuh negara? kesel bgt gue ah

udh may sabar lg puasa...............-_-

0 comment:

Posting Komentar