19 Juli 2009

BP

holaaaaaaaa! iya ehem jd hari ini gua cuma bangun, makan, nntn tv sampe sore. nah kan gua ngajakin ibu gua nntn harpot di bp tp gua bilang ke ibu gua nya lumayan udh sore jam 4an gitu, dlm hati sih sebenernya gua udh tau kalo gak bakal dpt tiketnya, tp yaaa dr pd di rmh mending gua jln2 deh walaupun cuma ke bp jg gapapa dah, walaupun cuma nntn fil2 indonesia hahahaha. ya udh kan gua disuruh mandi bla bla bla, terus pas gua sm ibu gua udh siap mau brgkt di trans tv ada insert gitu ngomongin ttg yg ledakan di hotel2 itu, trus kan ada mama laurent jg yak, nah terus masa kata mama laurent gini 'di indonesia dlm 1-2 bln ini bakal ada bencana2 alam terus menerus, gempa bumi, banjir, gunung meletus, dll'. trus katanya mama laurent jg bencana2 alam itu terjadi terus karena udh terlalu byk orang indonesia yg bejat, jd bencana alam itu kayak biar bersihin 'sedikit' orang2 yg bejat itu, truuuuuuus....... i'm so scared! ya soalnya kan bencana2 kayak gitu kan berarti bentar lg mau kiamat yegak? ya ya udh lah lumayan udh jam setengah 5 (udh pasti gak dpt tiket) akhirnya gua brgkt naik motor sm ibu gua berdua. sesampainya di bp gua lgsg ke 21 trus liat film2nya, yaaaa bener lah tiket harpot udh abis ya udh akhirnya gua nntn hantu rmh ampera (cie mayaaaa hantu rmh ampera iyak betul-,-) yg jam setengah 6 trus ke hero bentar beli cemilan (gak modal) trus balik lg deh ke 21 nntn. abis nntn balik trus ya udh ini gua ol sekalian nulis blog hahahaha (blog baru ehem). yasud yak ai lumayan capek ini ngetiknya iyak betul dadaaaaaaaaah

0 comment:

Posting Komentar