18 Juli 2009

First Posting

holaaaaaaaa akhirnya jd jg fiuuuh. iya he eh ini adalah blog pertama gua sorry ye buat tmn2 yg gua tanya2in cara buat blog ini, sorry jg kalo gua agak kampung-___- okeh hari ini gua cuma bangun tdr, makan, nge-net, nntn princess hours trus sempet dipotong jg sih nntn derings gara2 ibu gua kesyuting-,- trus nge-net lg liat2 video clip sm kk, truuuuuus gua minta renang sm ibu gua, ya udh akhirnya renang di kolam renang deket rmh. trus abis renang ibu gua bilang ada sodara mau dtg ya udh ibu gua lgsg panic at the disco dah suruh ngerapiin rmh lah itu lah trus setelah udh rapi2 rmh akhirnya sodara gua itu dateng trus suruh salim bla bla bla, trus lanjutin nge-net karna gak tau mau ngapain ya udh bikin bloooooog, trus susah bgt gak jd2 akhirnya jd deh hohohoho. udh dulu yeeee ini hanya coba-coba-___- babaaaaaaaaaaaay:D

0 comment:

Posting Komentar