20 Juli 2009

Pasaraya Grande

hola! lumayan capek gua hari ini fiuh-.-' ya ehem jd hari ini gua bangun, mkn, nntn tv lumayan nntn acara2 lama gua di tpi seperti grand prix dll, trus gua ol trus kk gua ngajakin ke pasaraya ya udh gua disuruh mandi siap2 dll, ya udh gua, kk gua, sm ibu gua brgkt. sesampainya disana pertama gua jln ke bagian kesenian barangnya, kk gua lumayan beli byk pernak pernik kura2-,- trus abis dr situ gua ke point break ibu gua mau beli dompet, trusssssss mas2nya yg jualan manis abiezzzz kayak kimbum2 gitu lah modelannya, trus kan dompet yg mau dibeli ibu gua kan kayak dilemari kaca gitu trus pas mas2nya itu mau bukain kuncinya gak bisa ya lumayan lama lah jd gua memandang lelaki itu ehem iyak gapapa yaaaaak:D trus kan dicoba2 gak bisa2 trus ya udh akhirnya gua disuruh dtg beberapa jam lg. ya udh akhirnya kan gua ke bwh dulu mau beli kutek, trus abis beli kutek mkn di solaria, abis mkn liat2 sepatu di lantai apa tuh namanya gua lupa. trus abis dr situ balik lg deh ke point breaaaaaaaak hohohoho (senyuman licik mempesona huhuhu), udh seneng2 begini gak taunya yg jaga bkn cowo yg td (muka lesu+kecewa), yg jaga tuh cowo jg sih tp dr jauh lumayan berewokan tipis2 mempesona gitu jg hahahaha trus ibu gua bilang gini 'yah bkn cowo yg td dek' (tuh ibu gua tuh ikut2an aja), eh pas dideketin mukanya ya lumayan manis jg lah trus bersih mulus lg mukanya gak ada jerawat (tp mas2 yg sebelumnya sih msh number one lah) tp ya gapapa deh mas2 yg td lewat2 jg jd msh bisa liat lah, trus abis beli dompet plg. trus sampe rmh lgsg ol ini gua barusan sampe udh ol makanya gua capek bgtz neh. udh dulu ya gua lg males ngetik gutbaaaaaaaaay

0 comment:

Posting Komentar