29 Juli 2009

Sakit Perut!

haloooo hari ini aku sangadh pusing:) iyak jd pagi td brkgt sklh seperti biasa, rutinitas seperti biasa-,- (malez ngetikz). trus gua nonton nineteen cup smpn 19 cowo tanding pertama loooh hahahaha trus menang gidu msk final, lawannya smp berapa gitu gua lupa, trus putri sm ninda suka sm yg bernomer punggung 8 namanya ramzi hohoho trus mereka lgsg nge add fb nyaaa (peace put nin:D). trus selanjutnya anak basket cewe gue gak terlalu merhatiin, pokoknya yg menang anak don bosco aja. trus alix lwn smp mana gue lupa jg dah trus yg menang alix. trus 19 tanding lg tp yg cewe tim b nya, lumayan seru sih tp jam setengah 4an gitu gue dijmpt sm mamanya loven, ya udh akhirnya gue sm loven plg gak melihat pertandingan berikutnya. eh gak tau nya mama nya loven mau ke pim dulu beli dress buat loven, ya udh kan ke pim, trus sampe pim kita lgsg ke food court buat mkn, gue sm loven beli doner kebab, gue pak is d loven pak is b (gak usah disebutin jg kali may), trus iyak lanjut, nah pas gua beli itu ada anak jis 1 cowo 2 cewe, trus kan pas lg mau beli gue nyelak tp gue gak bermaksud utk nyelak gue kira emang ngantrinya mundur gidu eh gue malah diomongin sm anak jis nya ituuuT.T walaupun pake bhs. ingg tp w tau dikit2 kok. trus abis mkn gue ke toko sepatu lupa namanya apa, trus ke zara gue nyari cardigan (tp gak ada), loven nyari dress (tp jg gak adaaa-__-). trus ya udh abis itu plg, perut gue sakit bangeeeeeeet ya allah! itu gue ngerasain perut tersakit saat itu, ya udh sampe mobil lgsg di ksh minyak kayu pth trus gue sm loven tdr. pas bangun2 gue udh deket rmh, trus mama ngajakin mkn pecel lele lg di dkt rmh, semuanya mkn kecuali gue gue msh kenyang sekalski dan untungnya perut gua udh lumayanan lah gitu. trus udh deh dianterin balik ke rmh trus gue nyiapin buku trus online nih bentar mau nyari yg namanya gobby gobby itu, oiya itu ternyata namanya gobby bkn cobby huekekekek sorry ye

0 comment:

Posting Komentar