27 Juli 2009

3 Days Yaaaaa! Happy Birthday Aveeeeeey!

sorry yaaaa gak diisi2 blog nya abis pd hari itu gua males utk mengetik-,-

sabtu
hari itu gak ngapain2, cuma bagun tdr mkn mandi (yak lumayan lupa jg gue he eh). trus sore nya kk mau benerin kaca mata, kaca mata nya patah gara2nya jd dia mau betulin, akhirnya kita memilih yg optik seis terdkt yaitu di puri, trus akhirnya jam setengah 7an gue sekeluarga berangkat (kecuali mbak khoni dia pergi sendiri bersama teman2nya), sesampainya disana gua memncar gua, mas refi, dan mama ke gramedia mau beli buku pelajaran buat mas refi, a nikho sm mbah cowo gua betulin kacamata. udh beli 2 buku, kita nyari lg ke karisma, trus yg sisanya itu gak ada. ya udh dah akhirnya mkn di food court, gue sm a nikho mkn fiesta steak, mas refi sm mama gua mkn makanan korea tau dah tuh namanya, trus mbah cowo mkn makanan jawa jengjeng-__- udh abis dr situ gua ke gramedia lg beli pensil kembaran sm ichaaaaa hahahaha. trus plg deh

minggu
bangun2 gue disuruh siap2 sikat gigi sm cuci muka (gak mandi), mau ke rmh sepupu gue namanya gea, tp mama gua sm mamanya gea mau nyari ikan di tangerang-___- (beli ikan aja jauh amat yak?) td nya gua disuruh ikut jg tp ngapain siang2 tengah hari naik motor nyari ikan doang? hahahaha. trus ya udh akhirnya gua hanya di rmh gea main kartu, jajan2, trus nntn princess hours again. trus udh jam setengah 5 ibu gua balik udh bawa belanjaan abis dr carrefour, trus ya udh deh w plg. udh sampe rmh mandi, nyiapin buku, online (trus laptopnya direbut kk gua), akhirnya gue nntn princess hours again. trus nntn supermama seleb bersama mamaaaaa sampe jam setengah 12, udh dikuat2in mau sms ulang tahun avi pertama eh gak tau nya ketiduran sialan, akhirnya baru inget mau sms avi kebesokannya:(

senin
bangun, gak mandi ganti seragam sklh, brgkt sklh. sesampainya di sklh gak ada siapa2, akhirnya selly maudy dateng, trus bel nganterin maudy ke klsnya trus bljr seperti biasa. hari ini icha gak masuuuuuk:( jd gue duduk sendiri, trus padahal mau mamerin pensil yg kembaran sm dia eeeh dia nya gak msk:( trus istirahat, msk, nah pas istirahat lg si selly, putri, devin pd kebawaaah kan nineteen cup tuh, mereka panitiaaa. akhirnya pelajaran terakhir gua duduk sm karina avi dira deh huehehehe. trus pas udh plg nganterin karinanina.nanina dulu bayar ilp, trus udh abis nganterin, balik nntn nineteen cup bentar pulang deh. sampe rmh nntn princess hours trus mbak khoni pergi ke koreaaaaaT.T so sad bgt deh ketemu dia lg seminggu:(

0 comment:

Posting Komentar