28 Juli 2009

Gantengnaaaaa!

sempet salah pencet nih gua terus nelpon karina buat nanya2-,-

mmm ya jd gini, hari ini seperti biasa bgn tdr brgkt sklh, trus sampe sklh kan gua pake sepatu cat warna coklat nah di pintu gerbang tuh ada bu rimaa trus bu rima bilang gini 'bawa sepatu item gak km?', trus gua jwb 'engga bu, kan saya olah raga', trus bu rima jwb lg 'ya udh entar abis istirahat sepatunya taroh pos satpam ya, kalo ketawan gak di taroh pos ibu ambil', yaaa lumayan deg2an gua-,- trus ya udh akhirnya msk trus ketemu selly, selly jg pake sepatu nike warna abu2 tp kata dia dia gak ditegur sm bu rima dasar pilih kasih! trus........... icha behelaaaaaan! jd cantik deh i like it! (jd gua yg hebooh) trus ya udh kan pelajaran pertama olah raga, trus pemanasan abis itu disuruh lari muterin sd gunung 4 puteran, kan gua larinya ber2 sm selly tuh, trus akhirnya puteran yg ke3 kita menyelinap msk sklh huehehehe., sempet takut jg sih mau ngelanjutin lari, cuma ya gapapa lah moga2 aja gak ketawan (tp bener kaan gak ketawaaan hohoho), trus abis olah raga bljr seperti biasa. abis itu ke kantin trus mkn trus nganterin maudy ke klsnya tukeran sepatu takut dicek sm gua pkn gua siapa tuh namanya sepatu gua coklaaaat, abis itu turun eh gak tau nya guru pkn nya gak msk trus ya udh akhirnya sekls pd main game di komp apa tuh gak tau deh pokoknya ada sby2 sm boediono2nya gidu, trus pak matematika dtg belajar. trua kan udh tuh plg, gua nntn nineteen cup 2 bareng2 sm karina ninda icha avi dira gitu2, si selly sm putri melati maudy udh turun duluan. trus pertandingan pertama kan gak seru ya blablabla, trus yg ke2 atau yg ke 3 gitu seru abieeeees!! pokoknya yg jam setengah 3an deh tarlim lawan smabel, itu tarlim yg bernomer punggung 11 yg namanya cobby masyaalaaaaaah ganteng abieeees kau membuatku terbakar api gelora asmara naaak-,- iya pokoknya nntn dia seru abis deh hihihihi, trus kan dia sempet jatoh yaak trus yg ngobatin melatiiii beruntungnya melaa:( trus ya udh tp dia gak menang sih yg menang smabel padahal kan kalo menang siapa tau dtg lg ke nineteen cup:'( trus udh dia plg gua plg deh sm ninda naik patas ac bis termewah di jakarta (kata benny&mice yak). trus sampe rmh lgsg ol ini nulis blooog, soalnya kalo malem takut gak boleh sm mama takut disuruh belajar. oiya hari ini adith ulang tahun, HAPPY BIRTHDAY YA ADITH!

0 comment:

Posting Komentar