24 Juli 2009

NINETEEN CUP II

holaaaaaaaa! lumayan kangen ngetik gua hahahaha-____-

2 hari yg lalu gua sakit radang tenggorokan jd gua gak boleh ol sm ibu gua, trus kmrn jg msh agak2 sakit jd msh disuruh istirahat, tp skrg sdh sembuuuuuuuuh alhamdulillah senang na!!:DD

kalo hari ini.........gua brgkt sklh, trus sesampainya disklh msh lumayan sepi, tp untung ninda sm gaby udh dateng jd gua sm mereka, trus ninda naroh tas di klsnya, trus ke kantin, abis dr kantin kalo gak salah ke dpn trus ketemu sm selly mela lg nunggu maudy (maudy potong poni jd lucu deh, hahahaha peace moood:D), trus karnaudh bel akhirnya kita mskkls masing2, trus kan kelas gue pelajaran pertamanya bu frida nah gua belom buat pr ya udh akhirnya buru2 buat pr agak sdkt mencontek icha jg sebenarnya-,- trus kan gua cuma bawa pelajaran pertama doang yak, ya udh gua sm selly mau minta sm bu yati biar latihannya dimulai dr pagi (tp emang kmrn gua jg gak latihan jd emang udh direnanain dr awal jg mau latihannya dr pagi hihi), ya udh akhirnya boleh tuh trus kita ke aula, di aula lumayan panitia2 nineteen cup semua (ketemu dia) gua lumayan kicep, mana selly sm putri jg panitia lgT.T trus kan tysha lg ngisi lagu ke cd ya udh si selly sm putri ngajarin2 gaya yg baru2 ke gue, karna kalo di aula malu diliat orang, akhirnya kita latihan di lantai 2 mesjid hohoho. trus abis latihan blablabla ganti kostum trus di dandanin trus latihan lg(ketemu), trus tampil deh(ketemu lg). udh tuh abis tampil ganti baju (ketemu lg lg)ke mobil karina, msk sklh lg main di masjid lantai 2 sambil ngeliatin yg lg main basket (cie maya ngeliatin yg lg latihan baskeeeeet, tp enggalah kan udh ada yg dia sukain disitu, ketendang aja gua hahahaha tertawa sambil menangis-,-) (ketemu terakhir kali babay) ya udh buat hibur diri gua main kartu sm icha (deta jb tertawa), ninda melati putri selly ngobrol2 gak tau deh tuh ngobrol apaan. trus abis itu gua pulang bareng deta. sampe rmh lgsg nntn princess hours sampe jam 7. eh eh, masa mbah gua nyebelin dah, kan pas kk gua belom plg biasa2 aja yak, eh pas kk gua udh plg kerja masa bilang gini 'eh udh dong nih ganti dr td masa filmnya kayak ginian mulu' kayak manas2in gitu, ya udh akhirnya gua selese nntn tru nginjek2 kk gua trus gua ol deh hehehehe. yasud yak ay lumayan pegel jg ini gudbay!

0 comment:

Posting Komentar