29 September 2009

Whatever

haloooooooooww! bosen nih.....

gue jg bingung mau nulis apaan.....

gue nulis apa yg terlintas diotak gue aja ya (apaan sih may ihhh)

mmm pertama, gue keseeeel baca breaking dawn gak abis2 padahal gue baca udh lama bgt dr kpn tau

kedua, kk2 semuanya udh turun, udh pd tdr jd gue dilantai 2 sendirian tak ada yg menemani

ketiga, masa ya ubertwitter gak bisa di download ke hp gue, pokoknya setiap gue search di google semuanya bisanya cuma download ke blackberry doang, gak adil kan? atau ada yg tau cara download ke hp2 lain selain blackberry termasuk hp gue? ksh tau gue ok!!

keempat, kali ini gue bener-bener udh bisa ngelupain cowo yg gue suka, tp gak tau sih ya kalo misalnya tiba2 suka lg apalg bentar lg mau msk sklh bakal tiap hari nih gue ketemu dia terus dan bakal susah.....

kelima mmm, oiya! gue kangeeeeeeeen sama icha ninda selly putri karina maudy avi melati!! kangen sangadhhh

keenam, gue males masuk sekolaaaaah, gak yakin bakal bisa bangun pagi:(

ketujuh, masa ya jerawat gue makin tambah gede loh, gara2 jarang cuci muka nih pasti pas liburan shit!!

kedelapan, gue pengen deh ke luar negri....kemana aja deh singapore jg boleh yg deket2 pokoknya travelling!! tp sih....hehe hehe hehe apalg perancis atau negara2 di eropa lbh boleh lg!!!!!-_-

kesembilan, gak tau knp gue pengen deh udh dibolehin clubbing

kesepuluh, gue gak tau pr gue apa ajaaaaa omaigat!! guru2nya msh inget gak ya sm pr2 kita? semoga aja engga

etc

masih byk lg sih tp tiba2 gue males ngetik, udahan ya byeeeee
love you:p

0 comment:

Posting Komentar