03 Oktober 2009

5 Cerita

halooooooo! gue mau menceritakan beberapa ceritaaaa:D

pertama,
wkt hari kamis kmrn kan sklh gue plgnya cepet ya sekitar jam 10an gituuu, nah terus kan gua sm tmn2 gua males lgsg plg yaudh deh kita memutuskan utk kermh icha, trus kan yaudh tuh plg sklh ke kinky dulu sebentar beli minum terus lgsg deh ke rmh icha! nah kan si icha minta jmpt emaknya ya eeeh gak taunya ibunya lg tdr jd disuruh plg sendiri naik bajaj, yaudh karna byk yg mau main kermh icha yaudh deh kita naik 3 bajaj-_- bajaj pertama gue, ninda, icha, bajaj kedua selly, putri, avi, dan bajaj ketiga karina, dira, melati, trus kan rmhnya icha didkt hotel mulia ya nah itu tuh ngelewatin kampus binus gituuu nah bajaj kita kan berjejer gitu yak terus diliatin sm anak2 kampusnya terus diketawain T.T hahaha trus kita jg balap2an gitu, tp bajaj gue ninda icha kagak menang2 gua bilang sih gara2 abang supirnya udh enek gitu gara2 kita nawarnya kemurahan hemm-_- trus kan udh tuh yak sampe rmh icha nonton the grudge 3 deh trus mkn mie yg dibuat sm mamanya icha trus....plg-_- nah plgnya itu naik mobilnya karina dianterin sampe sklh, nah setelah itu plg masing2 deh

kedua,
hari jumat sklh gue pake batik!! sebenernya biasa aja sih ya sklh2 lain jg begidu-_- ya alesannya karna yaa pasti kalian jg tau-___-
oiya! sm pas abis plg sklh hari jumat kita ke mayestik dulu mkn es cendol enak dah tp lama2 enek, kalo putri....ngabisin 3 gelas!! hahahaha (damai itu indah puuut)

ketiga,
hari sabtu bta dan gak ada selly gue duduk sendirian....trus plgnya udh pd plg duluan yaudh deh gue nyegat bis sendirian huhu

keempat,
kan hari sabtu gue jln yak nah ibu gue tuh maunya ke sency sedangkan gue males ke sencyyy yaudh akhirnya gue maksa2 ibu gue buat ngedrop gue di pim dulu, tdnya ibu gue udh gak mau tuh eh akhir2annya beloh deh mihihi. trus kan udh tuh di pim gue jln sm selly&pacar&tmn pacar karina putri melati, pertama kita ke burger king trus kemana2 lg gue lupa dah ah pokoknya-_- trus kan pertama karina plg yak....ttrus selly....trus putri!! gue sendirian deh mana ibu gue lama bet lg jmptnya wuuu, untung ada rangga dkk gitu gua ditungguin dah tuh alhamdulillah makasih yaaaa

kelima,
hari ini tdnya gue sm mama gue sm kk gue mau ke pusat perbelanjaan gituu-_- belom tau sih mau kemana kk gue mau nyari baju gituu kan mau pergi yak. eeeh gak jd gara2 di tmpt yg mau dia datengin tuh cuacanya udh berubah gituuu yaudh akhirnya merasa gak perlu beli baju jd gak jd deh, tp gak tau jg sih entar kalo gak salah mau jenguk om dimanaaaa gitu gue jg gak tau

udahaaaaaaaaan deh ceritanya!
terima kasih sdh menyimak!

0 comment:

Posting Komentar