22 September 2009

ITC Mangga Dua

halooooo! hari ini seneeeng banget! tp kaki pegeeeel dan lecetToT

mmm gini ya ya ya hari ini rencananya mau ke museum fatahillah tp tutup, trus akhirnya ke museum keramik deh (gak seru! krik2 abessshhh)

trus abis dr situ sekitar jam 2an, gue mama sepupu tante sm nenek (hemm nenek2 ikut jg-_-) ke itc mangga dua, pertama liat pagernya kan ditutup yak kecewa abis deh pokoknya, soalnya dr kpn tau gue ngajakin ibu gue kesini ibu gue gak mau2, yaudh pas ada kesempatan kesini gak taunya tutup:( terus kan yaudh gue ngajakin ke glodok aja nyari kaset bajakan hemm-_- nah pas nyari puteran gak taunya itc mangga dua yg sebelah sono nya bukaaaa alhamdulillah!! hahahaha yaudh akhirnya jd deh ke itc mangga dua:D

trus kan udh sampe tuh ya di itc, yaudh belanja deh-_-

trus pulang

trus sepupu gua ada yg nginep namanya gea

~the end-_-

0 comment:

Posting Komentar