11 September 2009

Hmmmm

yak begini yaa hari ini gue nemenin ibu gue ke rs dkt rmh gidu ceritanya terus ada cowo ganteeeeng-_-

trus trus kan gue bingung ya minggu ini jln hari sabtu atau minggu nya. kalo sabtu gue sm ninda mau ketemuan sm tmn gue yaaa ada lah gitu hihihi, nah kalo minggu tuh ulangtahun my best best best frieeeeeeend namanya maudy taukan taukan? itu loh liat aja di arsip gue yg 'true friends!' (gapapa deh yaaaak promosi sekalian he eh-,-). nah gue izin ke ibu gue mau ke ulangtahun maudy hari minggu, ibu gue ngebolehin sih tp ibu gue gak mau nganter jmpt, kalo nganternya sih gak usah gapapa yak bisa naik bis siang2 sm ninda, tp jmptnya itu cuy gue butuh! gue gak berani plg naik bis malem2 walaupun sm nindaaaa gara2 wkt itu nntn virgin 2 serem deh-_- terus terus yaudh tuh gue bingung mau milih yg manaaa, kalo gue milih minggu kan gue gak mungkin bolehlg kan sabtunya, trus gue pikir karena minggu gue gak berani plg malem naik bis yaudh deh gue lbh milih yg hari sabtu nya

naaaaah pas td gue plg sklh ibu gue bilang gini, percakapannya yaaak nih:
mama(ma): mama bsk mau nganterin a nikho ke sency
maya(my): yaudah ma aku ikut, tp aku ke pim
ma: terus entar plgnya gimana?
my: ya aku ke sency
ma: oooooooh ya udah
my: ma, aku ke pim nya lgsg aja ya dr bta?
ma: yaudah gitu aja
SIP SIP UDAH BOLEH NIH YANG HARI SABTU!!

terus gue berusaha lg bujuk ibu gue ke ulangtahun nya maudy, terus gini nih percakapannya iyak bewtul:
my: ma, terus ulangtahun maudy gimana?
ma: ulangtahun maudy apaan?
my: ituuu aku kan diundang sm maudy hari minggu di pronto
ma: yaudah mau mama anterin?
my: mauuuuuuuu!!
ma: yaudah---->gak tau kenapa tuh ibu gue tiba2 mau nganterin, mungkin dia lupa kmrn2 gue pernah minta izin juga-___-
BOLEH JUGA DEH MINGGUNYAAAA hehehehe

0 comment:

Posting Komentar