15 September 2009

?????

bingung mau nge post apa-_- tp lg boseeeen

yaudh gue ceritain hari sabtu sm minggu kmrn aja gimana gimana?

Sabtu,
plg BTA karna bingung mau kemana yaudh akhirnya gue melati putri kermhnya maudy, trus karokean deh sampe jam setengah 3. trus balik, dianterin mamanya maudy ke itc permata hijau, terus gue melati sm putri naik busway, seru deh kayak naik jet coaster hemm-,- trus sampe pim ngenterin putri dulu pulang ke metro, trus tinggal gue sm melati deh, pertama photo box terus kita lgsg ke foodcourt abis gak tau mau ngapain dan kemana lg, trus dtg deh diko echa selly putri. trus udh deh buka puasa, trus ke hero trus selly dan melati pulang tinggal gue sm putri. trus jam 9an gue ditelp kk gue disuruh ke sency yaudh akhirnya ke sency trus jam 10 plg deh naik taksi sm kk

Minggu,
HAPPY BIRTHDAY MAUDYYYYY!! iya jd hari minggu itu gue pertama jam brp ya gue lupa pokoknya pagi ke rmh gue yg di kebon jeruk, trus jam 12an gue, kk gue, sm mama brgkt ke pim. sesampainya di pim mama gue ngajakin nntn keramat ok deh nntn tuh keramat-_- trus abis nntn ketemu ninda audrey selly. trus gue beli kado dulu di gramedia sm mereka2 trus ketemu maudy deh ngasih kadonya, trus kita ke pronto karna udh gak tau mau kemana. yaudh deh di pronto sampe buka puasa, trus abis buka gak lama gue plg. trus kan gue plg, gak lgsg plg kermh gue ternyata ibu gue mau ngajakin ke rmh loven dulu, yaudh deh ke rmh loven trus plg beneran deh ke rmh. ini beberapa fotonya:

0 comment:

Posting Komentar