09 Oktober 2009

Happy Birthday Sellyyyyy!!

HAPPY BIRTHDAY SELLYYYYYYYYY!!!:))))

iya jd tuh hari ini salah satu bestfriend gue ultah namanya sellyyyy, ini nih fotonya:

dia ulang thn yg ke 14 giduuu, trus kan sblm hari ini kan gue panik yak gara2 gue kira gak ada yg beli kueee terus yaudh akhirnya gue paksa2 ibu gue buat beli kue yaudh kan tuh dibeliin. nah kebesokan harinya pas istirahat pertama katanya mau ngeluarin kue gituuu gue kira kan kue gua yak eeeh gak taunya kuenya avi sedih-sediiiih~ trus kan yaudh tuh mkn kuenya avi terus kue gua mau dimkn di lamandau

nah kan udh yak tuh plg sklh tdnya mau dance tp gak jd gara2 knp gitu gue jg gak tau deh ah, trus yaudh akhirnya gue ninda selly icha karina avi putri naik 2 bajaj buat ke lamandau, terus makan skutel deh sm buka kue dr gue mihihi:p tp kalo boleh jujur ya agak gak laku gituuu soalnya buka kuenya abis selesai makan sedih-sediiiih~ (lg). trus kan udh kenyang balik deh jalan kaki ke sekolah HAHAHA. nah sampe sklh main basket sampe ibu gue selesai rapat disekolah

setelah ibu gue selesai rapat ternyata tdk lgsg plg melainkan ke pim, padahal wkt itu gue lumayan mau plg bgt bgt bgt gara2 capek dan keringetan karna main basket, trus kan yaudh ya mau gimana ya akhirnya ke pim deh~

sampe pim yaudh kan jalan2 sm loven dan mamanya loven jg, trus pokoknya akhirannya mkn di foodcourt trus plg deh

oiya!! td pagi gue bangun kesiangan syakera bgt dah, gue bangun jam 5 lwt 15 menit (mungkin buat kalian gak kesiangan kali ya-,-) trus yaudh gue cuma sikat gigi gak cuci muka pake ponds cuma pake air doang, trus pas jemputan gue dtg gue belom pake baju heeey~ untung gue bisa pake baju kilat:p

0 comment:

Posting Komentar