06 Oktober 2009

Kinky's Accident

semua perjalanan panjang ini berawal dari.....

jadi kan senin kmrn gue plg cepet (gak cepet jg sih sebenernya) sekitar jam setengah 1 gituuu nah kan yaudh yak yg lain kan udh pd plg ada yg bta jg terus kan tinggal gue avi karina melati selly icha. nah kan pertama2 si karina sm avi beli mie ayam, terus gue selly icha ke kinky. nah udh gitu kan si icha pulang karina avi dateeeng, terus gue mesen nasi goreng ayam kan, nah pas mau nuangin sambelnya gitu terus kan susaaah yaudh gue tetep berusaha menekan botolnya yakan gue pikir paling cuma muncrat gitu kan saosnya, gak taunya tiba2........KUMPYANGGEBRUKJETLASHH!! tutupnya copoooot terus sambelnya keluar semua pokoknya sampe sambelnya abis gituuu sedih bet dah-_- trus kan yaudaaah gue berusaha buat masukin lg ke botolnya hati2 ketawan sm mbak2nya auwoooooo
CAUTION: kalo lu lg neken sambel dr botol trus ada nasi gorengnya satu dua biji yaaa udh berarti itu gua, maap2 aja nyak HAHAHAY:D

sama......gue mau cerita kenapa gue suka musim hujan mihihi:
1. karena dingin adem gimana gituuuu kan jd gak kegerahan hahaha
2. gue suka mendung gak tau kenapa deh
3. paling paling suka karena kalo lg belajar disklh lampu kelasnya dinyalain gitu karna mendung, trus dingin2 gitu hahahahay enak bgt itu
4. mmm kalo hujan2 begini biasanya ninda dijemput he eh jd ya hehe hehe hehe ya nebeng begitu iyak bewtullll
5. jd ada alasan buat pulang telat miahahahahay
tp gue gak sukanya ini nih:
kan gue kalo pagi ikut jemputan yak, nah ini kalo misalkan hujan tuh jendelanya ditutup gituuu nah itu tuh udh kalo kayak gitu sih udh kepanasan aja ya namanya jg jemputan tak ber ac yaaa haha haha haha abal abaaaal~~

0 comment:

Posting Komentar