24 Oktober 2009

Pilih Kasih!

heyho! gua semalem nangis terus loh gara2 gak boleh jln-,- masalahnya tuh gini aja deh ya....

jd kan pagi2 gua atletik di senayan, trus karna gua baru dtg jam setengah 8 plus nunggu icha jd gue gak ikut bta sesi pertamanyaaa. nah pas gue dateng lumayan konyol nih, kan ada indra elim diko yak, indra nanya:

indra: may punya penggaris gak?
maya: engga, emang buat apa?
putri: itu may mamanya indra konyol bgt, kunci mobilnya ketinggalan di dlm mobil jd mobilnya gak bisa dibuka gitu hahahaha

jeng jeeeeeng konyol amat yak ibu anak sm aja dah tuh-,- keluarga bahagia....

lanjut ya iyak bewtul. nah terus setelah icha dateng kan lgsg lari yak terus abis lari jln mau ke rmh icha-->ngadem-_- terus udh gitu dr rmh icha dianterin sm kknya icha kesklh, trus mamanya icha baik deh masa dibawain risol, pastel, sm bubur ayam banyaaaak bgt. terus pas udh sampe sklh makan dulu kale he eh laperrrr

nah udh abis mkn bta deh, terus pas udh selesai bta kan gua nebeng rangga yak pulangnya, dia bawa motor. terus disuruh nunggu dulu bentar soalnya si indra mau ngambil motor. nah pas si rangga udh balik yaudh kan tuh, pertama ke rmh rafi dulu mau ngambil duit terus balik deh. itu seruuuuuuuuu bgt garimis2 mendung gitu hahahaha terus ngebut2an lg-,- trus udh deh tuh ya dicepetian aja ceritanya udh nyampe rmh~~

nah pas gua bilang gua mau jln tuh ibu gua gak ngebolehin gara2 katanya nilai gua jelek, padahal kk gua yg nilainya lbh jelek aja boleh jln taeeeeeee!

udh dulu yak kk gua udh berkeliaran disekitar gua nih-_-
byeeeeeeeee

0 comment:

Posting Komentar