17 Desember 2009

Kota Tua & Jacket Angkatan

halooooooo! sudah lama ya cuy kita tak berjumpa abis akoe males ngetik sih akhir2 ini dan jarang online karena wifi ku mate terus

sekarang jam 23:11 dr pertama kali gua nge-post ini

mmm gua mau bercerita ttg kmrn dan hari ini saja ya yg msh ingat di memori-_-

kmrn, aku dan tmn2 klsku ke kota tua dikarenakan males msk sklh karena disklh tdk ada apa2 dan booooriiiiiing:o yaudah kan akhirnya kita memutuskan untuk ke kota tua. pagi2 gua naik jemputan udh pake kaos tapi bawahannya msh pake rok sklh, trus abis nyampe sklh gua lgsg msk mobil karina dan show off yaitu ganti celana jeng jeng-_- yaudh trus sely datang, trus ica, trus putri. yaudh karna kita kira sdh cukup kita go to taman atas tmpt kita berkumpul. sesampainya disana kita menunggu tmn2 yg lain dtg, ternyata tdk dr kls kita saja tetapi byk yg lainnya. akhirnya setelah merasa sdh dtg semua kita....jalan kaki muter menuju dpn miztix utk nyari bus 69 yg menuju ke terminal blok m. akhirnya kita menaiki 2 bus yg berbeda. sesampainya di terminal blok m kita naik busway, yaitu 2 busway yg berbeda pula. sesampainya si kota tua kita menuju museum fatahillah. saat aku dan ica melihat kearah luar jendela, aku melihat reza roby dan arya sdg duduk dibwh pohon dan melambaikan tangan padaku, setelah itu kita pun turun dan bermain sepeda. kita bermain sepeda kurang lbh 1 jam, kita muter2 kota tua (engga sih boong aja gua sebenernya cuma muter2 yg di dkt wilayah situ doang kok hihihi). sesudahnya bermain sepeda kita jalan kaki menuju kafe (lupa namanya apa). sesampainya disana, ternyata makanannya mahal-_- aku dan anak2 cowo akhirnya muter2 utk mencari makanan yg lbh murah, tp ternyata ada yg memberitahu bahwa mereka tdk makan dikafe itu melainkan hanya minum dan kita disuruh menunggu. yasudah sambil nunggu kita ngobrol2. abis itu kita ke tmpt makanan yg lbh murah dah aku membeli ketoprak, rasanya enak dan harganya hanya 7.000 rupiah;) sesudah itu kami pulang dgn menaiki busway lg. ditengah perjalanan sely dan ninda mengajakku untuk mampir ke sency terlebih dahulu akhirnya kami turun di sency dan aku membeli jcool. sesudah itu aku dan ninda pulang ke sekolah dgn taksi. sesampainya disekolah kami lgsg plg dgn menaiki mobil ninda. ninda mengantarkanku sampai ke dpn gerbang perumahan, dan hp ku hampir saja terjatuh saat aku turun karena aku belom menutup resleting tas ku. sesampainya dirmh aku panik mentelpon hp ku dan ternyata alhamdulillah yg mengengkat adalah ninda, lalu aku menyuruhnya menyimpan hp itu sampai aku bsk bertemu dgnnya dan mengambilnya

hari ini, aku kermh ninda naik ojek lalu sesampainya dirmh ninda kita lgsg brgkt naik mobil ninda lg. ditengah perjalanan kita menjemput melati terlebih dahulu. sesampainya disklh hanya ada avi seorang dan kami menunggu kehadiran tmn2 kami didlm mobil ninda. semakin lama semakin byk yg dtg, dan akhirnya kami pun keluar utk mengambil jacket. sesudah mengambil jacket kami msk ke dlm sklh dan membicarakan suatu hal bersama tmn2 seangkatan. sesudah masalah itu usai kami balik lg ke tmpt pengambilan jacket karena melati ingin menukar jacketnya dgn size yg lbh kecil. sesudah melati menukar jacket kami ngadem di mobil karina. saat jam menunjukkan jam setengah 3 sore kami brgkt menuju mcd dh utk mkn. sesampainya disana kami hanya membeli 4 beefburger, 1 kentang goreng, dan 3 iced lemon tea, sesudah itu kami pulang ke sekolah. sesampainya disekolah kami mengantar melati ke mobilnya dan menunggu ica mencari taksi setelah itu baru lah aku dan ninda pulang

sampai sekarang pun aku belom mengantuk bagaimana iniiiiiii? kalo gua gak bisa tdr terus tinggal sendirian gimana dong aduh aduh aduuuh

aku tau kok karena cerita ini kepanjangan pasti kalian semua males membacanya dan alhasil gak ada yg baca-->yah sedih amat, tp gapapa kok aku udh tegar dan biasa menghadapi semua ini jd...i'ts okay:')

oiya pak dadi kok belom comment in post-an gua yg "Remed TIK" ya? apa jgn2 belom diliat aduh siaaaal:(

terus terus ini templatenya yg gantiin avey loch! iyaaaa soalnya gua gak bisa gantiin tamplatenya jd gua gak bisa gantiin sendiri deh....makasih ya vi!

udah ah aku akan berusaha utk tdr! doakan semoga berhasil ya! gud nite and cwet dyeam!