17 Desember 2009

New Arrivals

halo aku kembali! ternyata blog berguna jg ya utk mengisi kekosongan dan kejenuhan hihihi;)

tiba2 aku teringat tmn2ku....tmn2ku kan bertambah dan kalian belom kenal, jd aku kenalin aja yaaaa

1. Ariza Rufaidah Hakim, biasa dipanggil Ica:
2. Wininda Clara Puspita, biasa dipanggil Ninda:
3. Irsalina Permatasari, biasa dipanggil Sely:4. Karina Hikma Mondina, biasa dipanggil Karina:5. Annisa Putri Nur Bahri, biasa dipanggil Putri:
6. R.R. Marfia Dwiyulianita, biasa dipanggil Avi:7. Melati Suksma Wardhani, biasa dipanggil Mela:8. Maudy Larasati, biasa dipanggil Maudy:

yaaa mungkin yg diatas ini kalian udh pd tau semua kali ya soalnya gua pernah mendeskripsikan mereka semua dulu di posting yg 'True Friends!', naaaaaah ini nih yg NEW hihihi

1. Indira Dewi Larasati, biasa dipanggil Dira:2. Eriandra Junitha, biasa dipanggil Andra:
selesaaaaaaai lumayan lama nih ah gua susun ini semua, terus kehambat2 lg sm sesuatu beberapa kali. udahan ya cuapek! byeeeeeee

0 comment:

Posting Komentar